Selasa, 24 Mei 2011

Mencintaimu Dengan Sederhana

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Sesederhana cinta Rasulullah kepada Khadijah
Seperti cintanya Zulaikha terhadap Yusuf
Atau setulus kasihnya Bilqis saat mencintai Sulaiman

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Sederhana namun abadi
Seabadi sayangnya Hajar kepada Ibrahim
Sehangat kasihnya Fatimah terhadap Ali
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Tak serumit kisahnya Laila dan Majnun
Atau sesulit jalinan cinta Romeo dan Juliet
Maupun kandasnya cinta Radith dan Jani


Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Memilih jalinan suci diatas namaNya
Menjalin kasih dengan rajutan yang lembut
Menyimpul banyaknya tali hingga terbentuk satu ikatan

Aku hanya ingin mencintaimu sesederhana mungkin
Ku ingin memandangmu dalam seperti ketika ku menatap bintang
Menggenggam erat tanganmu seakan tak ingin lepas
Menikmati senyummu seperti tak ingin berkedip

Biarkan aku mencintaimu dengan hatiku
Mendengar merdu suaramu ketika membaca surat cintaNya
Membiarkan kau mengusap kepalaku
Atau ketika mencoba meraih tanganku

Bersama tarikan nafas yang selama ini berhembus
Kau mengisi udara dalam rongga udara paru-paruku
Kau membuat segala yang sempit menjadi lapang
Dan membuat yang layu menjadi segar kembali…

0 komentar:

Posting Komentar