Selasa, 24 Mei 2011

Sedekat Inikah ?, Atau Sejauh Itukah ?

Kumohon..jangan tinggalkan aku
Aku sanggup berjalan hingga saat ini karenaMu
Aku kuat berdiri dengan tiupan angin dingin karena yakin akan kepastianMu

Kumohon jangan biarkan aku terjatuh
Selama ini aku selalu berpegang dengan tali yang Kau ulurkan
Hingga tangan ini tak mampu lagi menopang beratnya ujian
Aku tak ingin berkata.."aku lelah…"
Meskipun itu keadaannya…

Kumohon jangan pergi dariku
Hingga saat ini aku masih percaya akan cintaMu
Aku percaya akan hal itu hingga saat ini
Akan kukorbankan apapun untukMu
Apapun…segala-galanya….

Izinkan aku mencintaiMu
MencintaiMu dengan hati yang tulus
Tak terbagi dengan apapun dan siapapun
kenikmatan ketika bersamaMu, tak terganti dengan dunia dan seisinya…

Bahkan syurga pun tak dapat menandingi kenikmatan ketika diri ini berada dekat denganMu
dan betapa pahitnya bila aku jauh dari cintaMu

Aku tak akan meminta apapun lagi selain cintaMu
bagaimana caranya…? dalam diam aku bermusabah…merenungi diri…sedekat apa aku padaMu saat ini?…sedekat inikah, atau sejauh itukah…?Aku tak dapat mengukurnya…

Aku ingin kembali berada dalam naungan cintaMu setelah lama terjatuh…terlalu dalam…hingga membuat diri ini tak mampu kembali ke permukaan…

Akankah air mata ini dapat memadamkan api yang kini membara di bawah kakiku…??

0 komentar:

Posting Komentar