Selasa, 05 Juli 2011

=Dosakah ?=

haah aku masih saja mengingatmu
padahal sudah jelas kau bukan miliku dan takkan ku miliki
aku benci dengan rasaku
rasa yang seharusnya kusimpan dan hanya satu orang yang berhak memilikinya
entah lah, dosakah?
jika aku masih menyimpannya

ya Allah
jika ini suatu dosa ampunilah
biarkan aku berlalu tanpa menyisakan bekas
biarkan aku menutupnya kembali
agar aku tak terjerumus dalam dosamu

ya Allah
bukan aku mengingkari fitrahmu 
namun aku takut ini akan menjadi fitnahmu
 
ya Allah
ampuni aku jika terlalu banyak keluhan yang aku sampaikan padamu
tapi aku tidak tau pada siapa lagi aku harus mengadu
pada siapa lagi kucurahkan isi hati
 
ya Allah
Engkaulah Sang Pemilik Hati
Sang Penguasa Jiwa
yang mampu membolak balikan hati
maka biarkan hati ini tetap terjaga
untuk-Mu!!
dan biarkan aku berlalu dari fitnah duniamu

0 komentar:

Posting Komentar