Selasa, 05 Juli 2011

Ehmm..........membingungkan

Assalamu'alaikum,


Banyak sekali diantara kita yang beragama islam, tetapi kita tidak mengetahuinya apakah islam asli atau islam di id card bukan dihatinya.



Ada banyak artis yang menyanyikan lagu-lagu islami,dia memuji Kebesaran Allah SWT lewat alunan lagunya. Akan tetapi, mereka masih belum memakai hijab. ckckck.... Sangatlah munafik. Menuji Allah SWT tapi tidak menjalankan perintahnya yaitu memakai hijab. APAKAH AGAMA ISLAM TELAH MENGAJARKAN ITU KE KITA? TIDAK.



Ada lagi orang yang mengenakan baju muslimnya tapi hijabnya tidak menutup bagian dadanya. justru memakai hijab yang modern. APAKAH AGAMA ISLAM TELAH MENGAJARKAN ITU KE KITA? TIDAK.

ditambah memakai baju muslim yang ketat. hanya menutupi kulitnya. padahal kulit bukan aurat. "tutupilah auratmu kecuali wajah dan telapak tangan".



Ada yang lain lagi, dan ini lebih mencengangkan !


Ada yang mengenakan baju muslim sangat sesuai dengan perintah agama, akan tetapi.... didalam dirinya masih mempunyai penyakit hati, seperti GHIBAH, SYIRIK, IRI, DENGKI, DENDAM DLL. Dan tidak ber zakat, sedekah, tidak sholat dan tidak mengaji. ckckckckck.... ASTAGFIRULLAH. APAKAH AGAMA ISLAM TELAH MENGAJARKAN ITU KE KITA? TIDAK.






ISLAM ITU INDAH, MENGAPA KALIAN MENGOTORI CERIMINAN ( CIRI KHAS ) DARI SEORANG WANITA ISLAM, WANITA MUSLIM ATAU DENGAN KATA LAIN WANITA SOLEHAH.


APABILA KALIAN INGIN BERUBAH, RUBAHLAH SEMUANYA MENJADI LEBIH BAIK. JANGAN SETENGAH-SETENGAH.



Semoga renungan ini bisa membuat ana dan kita semua sadar, akan apa yang telah kita lakukan.



salam ukhuwah...

0 komentar:

Posting Komentar