Jumat, 19 Agustus 2011

Begitu Banyak Keindahan di Setiap Waktu

Aku bahagia akan datangnya pagi, karena aku bisa mendengar kicauan burung burung nan indah dan embun yang sejuk serta udara segar, yang mengajari ku untuk selalu bersyukur atas nikmat yang tak henti hentinya diberikan Allah kepada hambaNya..

Aku gembira akan datangnya siang, karena nya aku bisa melihat cahaya matahari yang luar biasa terang, mengajariku betapa Maha Besar nya Allah..

Aku senang akan datangnya petang, karena dengan itu aku bisa melihat matahari yang kembali ke asalnya, memberi pelajaran bahwa sehebat apa pun kita, pasti akan kembali ke asal kita..

Aku suka akan datangnya malam, karena aku bisa melihat cahaya rembulan dan bintang bintang yang sangat indah,yang mengajariku betapa indah ciptaan Allah..

Terima Kasih Allah.. Engkau selalu memberi begitu banyak keindahan disetiap waktu ku..

Yang memberi ku banyak pelajaran, untuk selalu tawadhu, seperti burung, embun, matahari, rembulan, dan bintang yang selalu tunduk kepada Allah tak pernah protes akan tugas yang Allah berikan kepada mereka. Tak pernah sekali pun mencoba untuk melanggar perintah Nya..

Semoga kita, sebagai manusia bisa mengambil pelajaran dari makhluk Allah yang tak pernah berhenti untuk bertasbih dan selalu melaksanakan tugas yang diberikan Allah.

0 komentar:

Posting Komentar