Jumat, 19 Agustus 2011

Engkau yang tercinta....

Rabbi.. Allah ku Sayang...
Tentulah engkau tahu seberapa banyak engkau buktikan keMaha-anMu atas ku
hamba sadar,, akan murahnya kasih sayangMu

Tentu lah Engkau tahu seberapa sering aku lalai akan tugas wajibku padaMu
Kurasa Engkau pun tahu , seberapa cepat kemaksiatan aku lakukan hingga saat futur pun datang

tapi,,
apa yang Kau lakukan?


Engkau senantiasa baik padaKu,, Kau kabulkan harapan dan doa-doaku,,
Kau jaga aku dari marabahaya yang kadang nyaris merenggut nyawaku seketika..
Kau berikan aku Keluarga dengan CINTA tiada tara..
Kau berikan aku sahabat yang mampu mengingatkan aku meski lebih sering aku terlupa
Kau berikan aku kasih sayang atas semua sikap yang kudapatkan..

Rabbi,, Aku mencintaiMu...
Kau tahu aku bukanlah hamba yang baik,,
tetapi tak ada segan atas Mu memberi kemudahan dalam cerita kesulitan yang pernah menghadang..

Rabbi,, Aku Malu padaMu..
Saat dibenak bukan lah keridhoanMu yang menjadi tujuan ku..
Tetapi hal lain yang telah kuceritakan empat mata denganMu dalam tiap doaku..

Rabbi,, Tetaplah disini,, di Hati ini..
untuk tetap kucintai....

Lindungi mereka-mereka yang mencintaiMu,,
Kabulkan doa-doa mereka yang tetap kaffah menjaga agamaMu,,
Sayangi mereka yang mendambakan jembatan RidhoMu..

Mereka mencintaiMu,, Dan begitupun aku....

0 komentar:

Posting Komentar