Jumat, 19 Agustus 2011

Untukmu..Anakku, Rafif

Rafif....
sesuatu yang suci..
dan karena engkau hadir dalam fitrahmu yang suci..
aku lah yang akan memberimu warna..
dan akan menuntun jalanmu..
memberimu pengajaran..
baik buruk..dan hitam putih dunia ini..


Rafif..
kelak kau harus mengingat janjiku saat ini..
ketika nanti kita dipertemukan..
aku akan memberi apa yang menjadi hak mu..
memberimu dari segala yang baik..
mungkin tidak hanya yang baik, tetapi yang terbaik untukmu..
karena tidak akan ada sesuatu yang haram masuk ke dalam jiwamu..

Rafif..
sesuatu yang suci..yang lahir dari cinta..
aku pun akan mengajarkanmu tentang cinta..
cinta pada Rabb mu, cinta pada Rasul mu..
hanya itu yang akan memberi cahaya pada hidupmu
dan jadikan Al Quran sebagai pedoman hidupmu..
supaya kelak kau tak salah melangkah..
biarkan aku mengajarimu..
hingga kau dapat mengucap alif pertamamu..

Rafif..
sesuatu yang suci..
jadilah cahaya yang akan menyelamatkanku..
karena kelak doamu yang akan menjadi penolongku..


Rafif..
masih banyak yang ingin aku ucap..
tapi hanya ini yang bisa terucap..
sejak sebelum hadirmu..
aku sudah mencintaimu..

0 komentar:

Posting Komentar